MODEL JAS PERKAWINAN 2018

shares |


Mencari model Jas Perkawinan 2018 yang sangat Modern dan dinamis cocok di gunakan untuk berbagai acara seperti Pernikahan,Weddding,Kantor,Harian,Pesta,Undangan, dengan harga murah dengan kain yang dapat di pilih seperti Woll,Semi woll,Silk Woll maupun poliester walaupun murah tidah terlihat murahan tapi nampak exlusive.

memakai setelan jas pria buat pria dewasa artinya sesuatu yang wajib , terutama buat menghadiri acara-acara formal, seperti meeting dengan klien penting, menghadiri acara resepsi pernikahan, atau waktu menghadiri wawancara pekerjaan yang diimpikan. Berpenampilan rapi dan profesional adalah modal utama menuju keberhasilan
Wawancara pekerjaan merupakan momen yg sangat penting buat kamu yang sedang mencari pekerjaan. Penentuan penerimaan kerja memang ditentukan sang nilai tes akademik, kelengkapan dokumen, dan tes kesehatan, namun penampilan fisik yang rapi sangat krusial buat menambah kepercayaan diri buat tampil lebih meyakinkan dan menjadi nilai tambah pada mata pewawancara.
Para fresh graduate umumnya belum punya pengalaman interview, sebagai akibatnya mereka umumnya hanya menggunakan kemeja kantoran biasa atau kemeja putih biasa. Memang tak semua perusahaan mewajibkan para pelamar pekerjaan menggunakan pakaian tertentu pada waktu mencari pekerjaan, namun Bila perusahaan tersebut ialah perusahaan yang sudah mempunyai nama atau berkelas maka disarankan untuk memakai sandang formal karena pakaian formal mirip jas sudah sebagai style awam pada sana.

1 KOREA STILE


 Ini merupakan model yang kami prediksi paling dicari di 2018 warna yang biasannya standar telah berganti menjadi lebih Natural walauun terkesan sederhana penampilan ini mampu membuat anda tampil sangat berbeda dari pada yang lainnya.

2.TUXEDO

Tak kalah Tuxedo adalah salah satu jas yang sangat diminati di tahun 2018,jas ini sangat Exlusive membuat pengunannya akan tampil berbeda dengan undangan yang ada,penamilan anda terkesan lebih berwibawa ketimbang jas lain,perhatikan gaun pasangan anda karena kebsanan dalam warna hitam Nevy merupakan salah satu solusi terbaik anda.

3.DOUBLE BREST


Pernahkah anda melihat Orang tua anda mengenakan Jas Double breasted,memang jas ini adalah jas klasik tapi anda perlu catat jas ini merupakan king of suit wedding,perbedannya terletak di warna dan sekarang cenderung lebih slim fit badan,tentu 99% sangat berbeda bukan dengan jas orang tua anda.

4.SLIM EROPA


Jas Eropa tentu ini adalah jawaban dalam anda mencari jas wedding yang dapat pula anda kenakan untuk keperluan lainnya setelah pernikahan,perlu anda catat sebaiknya pilih nbahan bagus dan berkwalitas sehingga anda akan mendapatakan jas wedding yang sangat sempurna,tentukan pula model yang anda pilih slim fit sehingga anda akan tampil sangat luar biasa.
Ini adalah Jas yang sangat kami rekomendasikan untuk acara pernikahan di 2018,Model ini sangat simple akan tetapi sangat exlusive,dengan kancing satu dengan krah doublle membuat jas aini akan sangat berbeda,setelah hari H anda pun bisa melepas aksesoris sehingga jas dapat anda kenakan dalam berbagai acara.

5.FANTASTIS


demikian sedikit mode yang akan menjadi trens di 2018 sebagai jas wedding 2018,jas pengantin 2018 model jas pria 2018 yang sangat banyak di cari pasangan pengantin,semoga bermanfaat.
Foto diambil dari berbagai sumber

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar